Latest

Jumat, 17 Desember 2010

Teori anak SD

Daripada saya buat tentang teori konspirasi yang bisa bikin pusing 7 keliling mendingan saya share teori aneh yang bisa membuat anda sama gilanya dengan saya. :)

Anda tahu penguin kan? Penguin, makhluk lucu berbentuk gempal dan gemuk, serta memiliki kaki yang kecil. Penguin diambil dari kata pen gwyn (sumber http://www.oxforddictionaries.com/page/194). Penguin termasuk ke dalam aves (bukan apes karena hidup terpencil di kutub antartika ya.. :)). memiliki sayap, namun sayap tersebut bukan untuk terbang melainkan untuk berenang. Anda tahu? Ternyata tidak ada pinguin di kutub utara. Ya, 17 spesies penguin semuanya memiliki habitat di kutub selatan. Seandainya saja kita bisa menemukan penguin di kutub utara, mungkin kita bisa bandingkan dengan penguin ini yang ada di kutub selatan, apakah benar evolusi itu ada?

Nah, satu lagi. Menurut teori evolusi Darwin, manusia purba itu adalah monyet. Monyet itu makanannya adalah pisang. Monyet saja bisa sukses berevolusi jadi pintar seperti manusia dengan memakan pisang, kenapa kita tidak makan pisang saja setiap hari. Dengan memakan pisang manusia bisa berevolusi menjadi superman atau manusia super lainnya.
thanks gaan! sekian.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar anda!